Warta Uncen

REKTOR UNCEN LANTIK 12 PEJABAT FUNGSIONAL: “BEKERJALAH SECARA PRIMA”

Mendukung kebijakan reformasi birokrasi, Rektor Uncen, Dr. Ir. Apolo Safanpo, ST.,MT melantik langsung 12 pejabat fungsional dari unit dan lembaga di lingkungan Universitas Cenderawasih. di Gedung Rektorat Uncen, Senin (24/1/2022).

“Kami mengucapkan selamat dan ssukses kepada bapak ibu yang baru saja dilantik, selamat melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang telah diberikan Tuhan kepada bapak ibu dan dapat meningkatkan kinerja, karya dan pelayanan dalam melayani pegawai, dosen, mahasiswa dan masyarakat yang membutuhkan bantuan Universitas Cenderawasih”, kata Rektor dalam sambutanya.

Apolo juga mengingatkan kepada para pejabat yang baru saja dilantik tentang tugas dan fungsi jabatan yang telah diberikan kepada mereka dan meminta agar dapat bekerja secara prima.

“Bapak/ Ibu kami harap dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggung jawab secara prima, terus tingkatkan kinerja dan pelayanan karena masyarakat membutuhkan pelayanan prima dari Univeritas Cenderawasih”. tambahnya.

12 Pejabat fungsional yang dilantik diantaranya: analis kepegawaian Ahli Madya: 1 orang, arsiparis ahli madya: 1 orang, analis pengelolaan keuangan APBN ahli madya: 1 orang, analis anggaran ahli madya: 1 orang, analis pengelolaan keuangan APBN ahli muda; 1 orang, arsiparis ahli muda: 3 orang, pengembang teknologi pembelajaran ahli muda: 1 orang, analis kepegawaian ahli pertama: 3 orang.

Sebagai saksi dalam pelantikan ini Pembantu Rektor I, Dr. Oscar Wambrauw, S.E.,M.Sc. Agr. dan pembantu rektor IV, Dr. Fredrik Sokoy, S.Sos.,M.Sos. Turut hadir Pembantu Rektor II, para Kepala Biro serta perwakilan dari pimpinan unit ditingkat fakutas.

*Berita: Andre/ Editor: Helisa*

Loading

Tags
id_IDBahasa Indonesia