Warta Uncen

Kunjungan KaJati Papua ke Universitas Cenderawasih

Rektor uncen menerima kunjungan Kepala Kejaksaan Negeri Papua, Abdul azis, S.H., M.H , di Rektorat ,Kampus Uncen Waena, (9/2-2018).

Kunjungan Kajati Papua yang didampingi oleh Aspidsus, Kepala Tata Usaha, Koordinator Kajati Papua, Adc.Kajati,  bermaksud hendak bersilahturahmi dengan Rektor Uncen, Dr.Apolo Safampo, S.T., M.T., sekaligus  menyampaikan keinginan untuk membangun sinergi antara Kejaksaan dengan Universitas Cenderawasih. Disampaikan oleh Kajati bahwa salah satu fungsi dari Kejaksaan adalah melakukan pendampingan, pemberian bantuan hukum di bidang perdata dan tindakan hukum.

Dalam pertemuan tersebut dengan adanya sinergiritas antara Kepolisian , Kejaksaan dan Perguruan Tinggi beliau turut mengajak  Rektor  untuk hadir dalam pertemuan yang akan diselenggarakan di Bali pada tanggal 13 Februari mendatang.

Turut mendampingi Rektor dalam pertemuan tersebut Para Pembantu Rektor, Para Dekan dan Para Kepala Biro. Sekaligus dalam kesempatan itu Kajati  memberitahukan akan pamit karena  dalam waktu dekat akan dilaksanakan pergantian jabatan di lingkungan Kejaksaan dan Kajati Papua akan meninggalkan Papua setelah serah terima jabatan.(rs)

  

Loading

Tags
id_IDBahasa Indonesia