Warta Uncen

Rapat Kerja Universitas Cenderawasih Tahun 2018

Setelah vakum selama lebih kurang lima tahun Universitas Cenderawasih tidak melaksanakan Rapat Kerja,  Rektor Uncen yang baru, Dr.Ir.Apolo Safanpo, ST.,MT melaksanakan Rapat Kerja (Raker) yang berlangsung selama dua hari (24-25 Januari 2018) di Auditorium Uncen.

Dalam laporan Ketua Panitia Pelaksana, Drs. Veince Hallatu, MM., menyampaikan bahwa Raker bertujuan untuk mengevaluasi Program Kerja tahun 2017, merevieu Rencana Kerja tahun 2018 dengan melengkapi RAB dan menyusun program/kegiatan sebagai usulan Tahun 2019.

Peserta Raker berjumlah 150 orang yang terdiri dari Pimpinan Universitas, pimpinan Fakultas, pimpinan Lembaga, Pimpinan UPT, Kepala Biro, Kepala Bagian, Ketua dan Sekretaris Program Doktor serta  Ketua dan Sekretaris Satuan Pengawas Internal (SPI).

Dalam  sambutannya Rektor mengatakan  bahwa pelaksanaan Rapat Kerja merupakan komitmen bersama “ untuk mengawali setiap tahun dengan Rapat Kerja  dan akan mengakhiri tahun kerja dengan Evaluasi dan Laporan Rektor kepada Senat Universitas  tentang Pelaksanaan Program/Kegiatan tahun berjalan.”

Beliau meminta agar para pimpinan memiliki komitmen untuk meningkatkan kinerja. Disampaikan beliau bahwa sebagaimana hasil Rakernas yang baru diikuti oleh Rektor maka beliau juga akan memberikan penghargaan (Reward) kepada unit-unit yang kinerjanya baik tapi juga akan memberikan sanksi (Punishment) bagi unit yang kinerja/prestasinya rendah dan hasil kinerja akan ditampilkan dalam website UNCEN.

“Saya akan minta tim Monitoring dan Evaluasi (MONEV) untuk memantau setiap bulan dan melaporkan globalnya setiap tahun”.

Mengakhiri sambutannya, Rektor mengajak seluruh peserta Rapat Kerja untuk  melihat apa yang sudah dilakukan tahun 2017 dan merevieu program tahun 2018 serta merancang program/kegiatan tahun 2019.

Dalam Raker sembilan fakultas, program pascasarjana, dua lembaga, tiga biro dan tiga UPT mempresentasikan hasil kinerja/kegiatan tahun 2017. Untuk tiga biro hasil kinerja dipresentasikan oleh para Pembantu Rektor. (RS)

#Uncen #RAKERUNCEN #rapatkerjauncen #rektoruncen #universitascendrawasih#2018

Loading

Tags
id_IDBahasa Indonesia