Warta Uncen

Panitia PilRek Menerima Pendaftar Ke-2 Bakal Calon Rektor, DR. Oscar Wambrauw,SE, M.Sc.,Agr

Dr. Oscar Wambrauw, S.E., M,Sc.,Agr mendatangi Sekertariat Panitia Pemilihan Rektor periode 2023-2027 untuk menyerahkan berkas persyaratan sebagai Bakal Calon Rektor yang diterima oleh Dr. Alfred Antoh, S.Hut., M.Si selaku anggota panitia pada Rabu, (28/6/2023).
Sebagai Bakal Calon Kedua yang mendaftar Dr. Oscar Wambrauw, S.E., M,Sc.,Agr menyampaikan bahwa sesuai hasil Rapat Senat Para Calon Rektor yang akan mengikuti proses Pemilihan Rektor untuk segera mempersiapkan diri dan mempersiapkan segala persyaratan dokumen yang diminta untuk diserahkan sesuai dengan jadwal kegiatan panitia pemilihan rektor.

“Kami sejak tanggal ditetapkan sudah mempersiapakan segala dokumen yang disyaratkan sebagai dalam persyaratan Pemilihan Rektor, dan hari ini tanggal 28 Juni 2023 kami menghadap ke panitia untuk menyerahkan semua dukumen yang tersebut beserta kelengkapan lampiran-lampiran nya. Untuk itu kami sudah resmi mendaftarkan diri sebagai calon rektor Universitas Cenderawasih periode 2023-2027”, ungkap Dr. Oscar Wambrauw.

Dengan jadwal kegiatan Pemilihan Rektor, Pendaftaran Bakal Calon dibuka dari tanggal 24-30 Juni 2023. Pendaftaran dengan mengirim email dan juga secara langsung. untuk yang mendaftar secara langsung panitia masih membuka sampai dengan tanggal 3 Juli pukul 17:00 WIT, tapi yang melalui email hingga tanggal 30 Juni, pukul 12:59 wit akan ditutup. Jika hingga tanggal 3 Juli 2023 belum ada paling sedikit 4 Bakal Calon maka panitia akan membuka lagi pendaftaran sesuai dengan jadwal yaitu dari tanggal 3 – 11 Juli 2023. Untuk selanjutnya bisa dilakukan seleksi administrasi.

“Kita harapkan waktu yang ada ini masih ada  lagi pendaftar bakal calon berikut yaitu di hari Jumat pukul 11:00 sampai dengan sore. Dan semoga sesuai dengan jadwal”, hal itu disampaikan ketua panitia Dr. Hans Z. Kaiwai, S.E., M,Sc.,Agr.

(Nav/ Pity)

Loading

id_IDBahasa Indonesia