Warta Uncen

Dekan Teknik Uncen Daftar Calon Rektor

Selasa, 27 Juni 2023. Dr. Ir, Johni Jonathan Numberi, M.Eng. pada Selasa sore mendatangi Sekretariat Panitia Pemilihan Rektor Periode 2023-2027 di Gedung Rektorat Uncen. Kedatangan Dekan Fakultas Teknik Uncen yang didampingi beberapa staf dalam rangka mendaftarkan dirinya dan menyerahkan berkas persyaratan sebagai Bakal Calon Rektor kepada panitia.

Penyerahan berkas diterima oleh salah satu anggota panitia, Dr. Septinus Saa, S.Sos., M.Si yang selanjutnya diperiksa untuk melihat kelengkapan berkas tersebut apakah sudah memenuhi semua persyaratan yang telah ditetapkan oleh panitia.

Dr. Johni kepada staf Humas Uncen mengatakan bahwa kita menghargai proses yang sudah ditetapkan oleh Pimpinan Senat melalui Rapat Senat Universitas Cenderawasih dan juga dengan Panitia Pemilihan Rektor Periode 2023-2027. Kita berusaha untuk melengkapi semua dokumen yang jadi persyaratan sehingga pada hari ini kami datang untuk mendaftar dan melengkapi dokumen sesuai dengan persyaratan yang diminta sebagai Bakal Calon Rektor.

Panitia Pemilihan Rektor telah membuka pendaftaran dari tanggal 24 – 30 Juni, Dr. Johni tercatat sebagai bakal calon yang pertama mendaftar untuk Proses Pemilihan Rektor Uncen Periode 2023-2027. ***

(NM/MS/YT)

Loading

id_IDBahasa Indonesia