Warta Uncen

Soialisasi Pelayanan Garuda Indonesia

Garuda Indonesia sebagai salah satu maskapai penerbangan Indonesia yang berkonsep sebagai full service airline atau maskapai dengan pelayanan penuh senantiasa berusaha menjangkau pelanggannya dengan melakukan Sosialisasi.

Universitas Cenderawasih merupakan pelanggan setia Garuda Indonesia yang dianggap penting bagi pihak Garuda untuk disapa lewat Sosialisasi Pelayanan Maskapai Garuda Sosialisasi yang dilaksanakan pada, Senin (27/05) di gedung Rektorat,Uncen-Waena.

Rector Uncen, Dr.Ir.Apolo Safanpo,S.T.,M.T, menyambut baik kehadiran rombongan dari pihak Garuda yang menyampaikan berbagai pelayanan dan keuntungan yang diperoleh dengan menggunakan Garuda Airline. Beliau berharap agar garuda lebih berinovasi lagi dalam pelayanannya seperti maskapai penerbangan lainnya, “Pelayanan prima dengan harga murah “, katanya mengakhiri sambutan.

Selanjutnya dalam paparan yang disampaikan Sales&service manager, Radhityah Prastanika , beberapa kelebihan  dengan menggunakan penerbangan Garuda Indonesia adalah tiket dapat di reseceduled  apabila menggunakan harga nominal menengah keatas. Hal ini sangat disarankan oleh beliau mengingat pembelian tiket dengan harga promo akan hangus atau tidak dapat dijadwal ulang (reschedule). Boarding pass Garuda dapat digunakan untuk pembeliaan/pembayaran  sesuatu ditempat tertentu dengan mendapatkan discount, misalnya : pembayaran hotel, restaurant, salon kecantikan, dll. Jumlah penerbangan dapat diperhitungkan dengan memberikan kartu GFF, yang memberikan fasilitas lounge bagi pemilik GFF Gold.

Dalam kegiatan sosialisasi turut hadir para pimpinan Universitas dan fakultas serta para staff di lingkungan Rektorat sedangkan dari pihak Garuda turut mendampingi Antoni Toka (sales&Marketing Executive).

Selanjutnya pertemuan dalam sosialissi akan ditindak lanjuti dengan perpanjangan Perjanjian Kerjasama antara Garuda dan Universitas Cenderawasih.(rs)

 

 

 

Loading

Tags
id_IDID