Warta Uncen

Pameran Foto “Kisah Senyap” Disambut Baik FISIP Uncen

Universitas Cenderawasih melalui FISIP UNCEN bekerja sama dengan Pannafoto Institute menyelanggarakan pameran  foto bertakjuk “ kisah Senyap “ di Gedung Transistor kampus FISIP Abepura, Selasa (22/3/2022). Pameran ini merangkum kisah-kisah komunitas yang sedang memperjuangkan hak-hak kehidupan mereka baik secara kolektif maupun individu.

Dekan FISIP UNCEN Dr. des. Marlina Flassy,S.Sos.,M.Hum menyambut baik pameran foto kisah senyap oleh Pannafoto Institute, dibuktikan dengan dilangsungkan kerjasama antara PannaFoto Insititute dengan pihak Universitas Cenderawasih pada hari itu juga. Marlina Flassy dalam sambutannya mengatakan bahwa dari foto kita bisa menangkap pesan apa yang disampaikan dan karakter manusia. Kegiatan ini juga baik bagi mahasiswa maupun dosen. Beliau juga berpesan pada para mahasiswa untuk menggunakan momen ini sebaik mungkin untuk belajar banyak dan mengambil ilmu dari kegiatan ini.

 

 

 

 

 

 

Direktur Pelaksana PannaFoto Institute, Ng Swan Ti dalam keterangannya mengatakan fotografi mempunyai kekuatan untuk bercerita. Beliau berharap agar kerjasama antara PannaFoto Institute dan Universitas Cenderawasih khususnya kampus FISIP segera terlaksana karena pameran foto “kisah senyap” ini menjadi kesempatan yang menghubungkan para pengkarya fotografi dengan audiens yang lebih luas lagi.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Dr. Fredrik SokoyS.Sos.,M.Sos selaku Pembantu Rektor IV bidang kerjasama Universitas Cenderawasih.

(Pity/ Tanti)

Loading

id_IDBahasa Indonesia