Senam Pagi Bersama Awali Bulan Dies Ke-17 FKM Uncen

Tanggal 10 Juli 2022 Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Cenderawasih akan berusia 17 tahun. Kegiatan dalam rangka menyambut hari Dies Natalis FKM itu, jajaran civitas akademika fakultas melakukan senam pagi bersama di halaman kampus sebagai aeal pencanangan bulan dies. Jumat, 10 Juni 2022.

Dekan FKM, Dr. Samuel Piter Irab, S.KM., M.PH. sebelum melepaskan balon sebagai tanda pencanangan bulan dies memberikan apresiasi kepada panitia yang cekatan dan cepat memulai kegiatan menyambut dies. Senam pagi bersama akan mengawali semua kegiatan sampai pada tanggal 4 Juli.

Mina Blandina Ayomi, S.KM., M.Kes. sebagai ketua panitia menyampaikan  bahwa pencanangan dilakukan dengan senam bertujuan untuk bersama bergandeng tangan dan menumbuhkan semangat dari civitas akademik fakultas dalam pelaksanaan kegiatan-kegiatan kemahasiswaan yang berhubungan dengan tri dharma.

Dalam menyambut hari dies, panitia akan melaksanakan berbagai kegiatan dengan mengadakan berbagai lomba dan seminar. Lomba yang akan diadakan juga akan bersifat ilmiah dan memuat tri dharma, ungkap Mina yang juga adalah Pembantu Dekan Bidang Kemahasiswaan FKM.

Kegiatan senam ini diikuti oleh para pimpinan fakultas, dosen dan pegawai serta para mahasiswa yang antusias menyambut dies ke-17 kampus ungu Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Cenderawasih. ***

(yt)

Tags