Fisip Uncen Awali Tahun Kerja 2022 Dengan Ibadah Bersama

Jumat, 15 Januari 2022. Bertempat di aula Fisip Uncen, civitas akademika fisip melaksanakan ibadah bersama mengawali tahun kerja 2022. Ibadah dipimpin oleh Pdt. Catto Maury, S.Th merefleksikan Firman Tuhan dari Kolose 3: 23 sebagai landasan dalam bekerja.  “Apapun juga yang kamu perbuat, perbuatlah dengan segenap hatimu seperti untuk Tuhan dan bukan untuk manusia”.

Dalam khotbahnya Pdt. Maury mengajak semua civitas akademika FISIP UNCEN untuk melakukan semua aktifitasnya dengan takut akan Tuhan. Berbuatlah segala yang baik dan janganlah takut untuk menabur yang baik walaupun ada yang harus dikorbankan karena Tuhan yang melihat dari ketinggian akan membalasnya.

Sebagai penegasan dari ayat renungan itu, Kolose 3:24  menekankan bahwa “kamu tahu, bahwa dari Tuhanlah kamu akan menerima bagian yang ditentukan bagimu sebagai upah. Kristus adalah tuan dan kamu hamba-Nya. Pdt. Maury juga mendoakan seluruh civitas akademika diberikan hikmat, perlindungan dan penyertaan Tuhan dalam melakukan semua aktifitasnya masing-masing.

Usai ibadah, dekan FISIP Marlina Flassy, S.Sos, M.Hum, Ph.D menyampaikan terimakasih kepada pelayan Firman yang sudah melayani dan memberikan landasan Firman Tuhan sebagai pegangan untuk melakukan semua aktifitas di tahun 2022.

“Sebagaimana yang telah disampaikan pelayan Firman bahwa apa yang kita lakukan semua untuk Dia (Tuhan). Jadi apapun yang kita kerjakan di tahun ini sampai seterusnya kita boleh kerjakan untuk Tuhan”, tegas Marlina.

Ibadah Oikumene seperti ini akan dilaksanakan setiap awal bulan. Untuk itu bagi setiap pimpinan, dosen, staff maupun mahasiswa yang memiliki talenta dapat tampil untuk melayani, tutup dekan.

Ibadah ini dihadiri oleh pimpinan fakultas, ketua jurusan dan progam studi, para koordinator dan sub koordinator, pegawai  fakultas dan para mahasiswa. ***

Writer : Andre / Editor : Yani

This website uses cookies to enhance your browsing experience.