DEKAN FAKULTAS KEDOKTERAN BUKA RAPAT KERJA FAKULTAS KEDOKTERAN TAHUN 2022

Rapat kerja (raker) Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Cenderawasih (UNCEN) Tahun 2022 dilaksakan pada Rabu, (12/1/2022) secara daring dan luring di ruang serbaguna FK Uncen. Kegiatan ini dimulai pada pukul 08.30 WIT dan dibuka secara resmi oleh Dekan FK UNCEN, dr. Trajanus Laurens Jembise, Sp.B.

Mengawali raker Dekan FK memberikan arahan bahwa fokus utama dari raker tahun 2022 merupakan evaluasi dari kinerja semua kegiatan akademik maupun non akademik di tahun 2021 dan perencanaan program kerja FK di tahun 2022.

“Ada beberapa hal yang kita fokuskan pada tahun ini, yang terutama adalah persiapan akreditasi FK nanti. Kita juga perlu meningkatkan pengembangan sumber daya manusia, pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat, pengembangan kegiatan kemahasiswaan, sarana dan prasarana yang kita miliki dan yang terakhir adalah kerja sama dengan mitra yang sudah kita lakukan”, tegas dr. Trajanus.

Trajanus menambahkan bahwa semua program kerja yang dilakukan sangat berhubungan dengan daftar isian pelaksanaan anggaran (DIPA) yang dimiliki FK sebagai penunjang kerja kedepan. Untuk itu pimpinan perlu memperhatikan dan mengawal semua program kerja yang telah diusul untuk dapat dilaksanakan.

Setelah arahan dekan, kegiatan dilanjutkan dengan Pemaparan Kinerja Tahun 2021 dan Rencana Kegiatan Tahun 2022 oleh Pembantu Dekan I bidang akdemik, Pembantu Dekan II bidang keuangan dan kepegawaian, Pembantu Dekan III bidang kemahasiswaan serta Koordinator, subkoordintor, para ketua program studi dilingkungan FK UNCEN. Yang diakhiri dengan diskusi bersama.

Pelaksanaan RAKER FK berlangsung lancar dengan memperhatikan protokol kesehatan dan diakhiri dengan diskusi bersama. Banyak saran dan masukan inovatif/ konstruktif yang disampaikan oleh para peserta, pimpinan, staff maupun tenaga kependidikan.

(Berita & Foto: Andre/ Editor: Helisa)

This website uses cookies to enhance your browsing experience.