KELOLA SISTEM KEUANGAN TERINTEGRASI, UNCEN ADAKAN BIMTEK APLIKASI E-BUDGETING DAN E-FINANSI

Senin,(8/11/2021) bimbingan teknis yang dilaksanakan di Grand Abe Hotel ini akan berlangsung selama 4 hari, hingga tanggal 12 November nanti.

Kegiatan ini dihadiri oleh Oscar Wambrauw selaku ketua tim  SIAKAD, kepala biro BAUK Kristian Hamadi, SH.MM, Fransiskus Alwer (kordinator keuangan), dan tentu nya para operator dari masing-masing unit kerja. Kegiatan ini akan dibagi beberapa sesi yaitu hari pertama dan kedua bimtek untuk operator di lingkungan rektorat, hari ke tiga dank e empat akan dihadiri oleh operator dari masing-masing unit kerja di lingkungan Universitas Cenderawasih.

Dr. Oscar O. Wambrauw.,SE.,M.Sc.,Agr selaku ketua tim SIAKAD mengatakan tujuan dari kegiatan ini adalah menyiapkan pegawai Universitas Cenderawasih secara internal.

“Hari pertama dan kedua secara khusus bimtek untuk internal rektorat yaitu operator perencanaan dan keuangan dan selanjutnya pada hari ketiga dan keempat akan dilakukan pada semua operator di tingkat fakultas”, tambahnya.

“Tujuan aplikasi perencanaan dan keuangan ini untuk bagaimana mengola sistem keuangan yang ada di Universitas Cenderawasih secara terintegrasi menjadi satu dalam proses untuk bisa melakukan proses pendataan ditahap perencanaan atau tahap penyerapan keuangan nanti”, ketua tim Siakad menambahkan.

 

(Pity/ Helisa/ Kory)

This website uses cookies to enhance your browsing experience.