Temu Kolaborasi II Uncen

 

“Universitas Cenderawasih Sebagai Sentra Kemitraan Dan Pengetahuan”

Universitas Cenderawasih kembali adakan Temu Kolaborasi, Kamis (8/7/2021) di ruang rapat lantai 3 Rektorat. Kegiatan ini merupakan kelanjutan dari Temu Kolaborasi I yang dilakukan pada bulan Februari lalu. Kegiatan ini dilakukan untuk menjajaki peluang kerjasama yang lebih luas dengan calon-calon mitra Uncen yang lebih beragam.

 

 

 

 

Kegiatan yang diadakan secara daring dan luring ini dihadiri oleh para pejabat Uncen dan mitra-mitra yang selama ini telah menjalin kerjasama dengan Uncen. Mitra-mitra itu antara lain PT. Freeport Indonesia, Pertamina Persero, BNI, Partnersip id, Pemerintah Kabupaten Jayapura, Maxima Indonesia, Rumah Bakau Jayapura, Universitas Ottow Geissler Papua, Kantor Parwakilan bank Indonesia Provinsi Papua, Balai Karantina Pertanian Kelas I Jayapura.

Rektor Uncen, Dr. Ir. Apolo Safanpo, ST,MT didampingi Pembantu Rektor 4, Dr. Fredrik Sokoy, S.Sos, M.Sos dalam sambutannya ketika membuka acara mengatakan bahwa dengan terjalinnya silaturahmi yang baik antara Uncen dengan para mitra dapat bantu mewujudkan harapan dapat meningkatkan pelayanan kita terhadap para stakeholder khususnya mahasiswa”, tambahnya.

Kegiatan Temu Kolaborasi II ini diawali dengan penandatanganan naskah Memorandum of Understanding antara Uncen dengan PT. Freeport Indonesia. Lalu dilanjutkan dengan talkshow dengan thema “ Berbagi pengalaman bekerjasama dengan Uncen”. Dalam talkshow ini Uncen menyampaikan rekam jejak kerjasamanya dengan para mitra dan kemudian diperkuat testimoni dari para mitra yang hadir. (Writer and post by: HH)

This website uses cookies to enhance your browsing experience.