Tujuh Pejabat Di Lingkungan Universitas Cenderawasih Dilantik

Tujuh pejabat di lingkungkunan Universitas Cenderawasih dilantik oleh rektor uncen. Pelantikan berlangsung di ruang rapat pimpinan gedung rektorat. Pelantikan disaksikan oleh Pembantu Rekor II, Kepala BAUK, pimpinan unit, koordinataor dan sub koordinator di lingkungan rektorat. Kamis,10/6/2021.

Dr. Ir. Apolo Safanpo,ST.,MT. mengatakan bahwa pelantikan ini dilaksanakan karena ada pejabat lama sudah purna tugas dan ada yang melanjutkan tugas belajar di luar Papua. Untuk itu pelantikan tersebut harus dilaksanakan supaya tugas atau pekerjaan dapat berjalan sesuai bidang dan kompetensi yang dimiliki oleh pejabat tersebut.

Rektor berharap agar pejabat yang baru dilantik  bisa bekerja dengan baik untuk membantu dekan dan pembantu dekan dalam melayani mahasiswa dan masyarakat yang membutuhkan pelayanan di universitas cenderawasih.

Menutup sambutannya, rektor secara langsung menyerahkan para pejabat yang baru dilantik kepada pimpinan unit untuk dibina dan diberikan kepercayaan dalam melaksanakan tugas sesuai pada bidangnya.

Pejabat yang  dilantik,

(1). Dr. dr. Hendrikus Masang MB Bolly,M.si.,SpBS.,FICS.,AIFO-K dilantik sebagai Pembatu Dekan I Fakultas Kedokteran, masa jabatan, 2021-2025.

(2). Dr. Monika Gultom, S.S.,M.A dilantik sebagai Ketua Jurusan Pendidikan Bahasa Indonesia Dan Seni, masa jabatan 2021-2025.

(3). Sisca Sofiani Ranti, S.E diberhentikan dari jabatan lama, Kepala Sub Bagian Keuangan Dan Perlengkapan Fakultas Kedokteran dan diangkat dalam jabatan baru, menjadi Kepala Bagian Tata Usaha Fakultas Kedokteran.

(4). Petrus Tolo,S.E diangkat dalam jabatan, Kepala Sub Bagian Pendidikan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik.

(5). Edizon Zulkifli Waimbo,  Kepala Sub Bagian Keuangan Dan Perlengkapan Fakultas Kedokteran.

(6). Edwin Warwer, SKM, diberhentikan dari jabatan lama Kepala Sub Bagian Kemahasiswaan Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik dan diangkat dalam jabatan baru, Kepala Subbagian Umum dan Kepegawaian Fakultas Hukum.

(7). Reinhard Daud Hendrik Windesi, S.H, Kepala Sub Bagian Kemahasiswaan  Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik.

(team Humas/MS)

Tags
This website uses cookies to enhance your browsing experience.