Kunker Ke Uncen, BNI Nyatakan Dukungan Pada Tim Sepak Bola Uncen

Bertempat di ruang kerjanya, Rektor Uncen, Dr. Ir. Apolo Safanpo, ST,MT  menerima kunjungan kerja jajaran direksi PT Bank Negara Indonesia (BNI), Senin (19/4/2021).

Hadir dalam kunjungan kerja direksi Bank BNI diantaranya, Setiawan Jahja Adjie (Pemimpin PT. BNI Wilayah 16), Lucky Lahope (Head of Business Banking), Edwin Marpaung (Head of Network and Services), Andi Ruslan (Head of Consumer Retail), YB Hariantono (Direktur IT dan Operasional), Bob Tyasika Ananta (Direktur Human Capital dan Kepatuhan), G.C Koen Yulianto (Pemimpin Divisi Hubungan Kelembagaan), Afthon Shodaq Noor (Pemimpin Divisi Operasional Teknologi Informasi, Rini Yuniar (Pemimpin Divisi Tresuri) dan jajarannya.

 

 

 

 

 

 

Selain bersilahturahmi, BNI juga menyampaikan sejumlah program kerja yang sudah berjalan dan juga program-program kerja barunya. Salah satu nya mengenai dukungan kepada mahasiswa yang terkena musibah atau sakit dan meninggal dunia dan juga dukungan kepada tim sepak bola Uncen.

Bak dayung bersambut, program tersebut ternyata sejalan dengan keinginan Rektor Uncen.“Selama ini BNI selalu mensuport kegiatan-kegiatan yang dilakukan Universitas Cenderawasih. Khususnya dukungan pada tim sepak bola Uncen. Ini merupakan program yang positif dan kami harapkan selalu berkesinambungan, Kata Rektor, Dr. Ir. Apolo Safanpo, ST,MT dalam pertemuan itu.

Tak hanya itu, BNI berharap agar hubungan dengan Universitas Cenderawasih yang selama ini telah terjalin dapat terus berjalan dengan baik. (HH/ MS)

Tags
This website uses cookies to enhance your browsing experience.