Balai Prasarana Permukiman Wilayah Papua Lakukan Serah Terima Pengelolaan BMN Prasarana Olahraga Dan Kewirausahaan Tahap II

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Direktorat Jenderal Cipta Karya Balai Prasarana Permukiman Wilayah Papua melakukan serah terima pengelolaan Barang Milik Negara (BMN) prasarana olahraga dan kewirausahaan tahap II yang ditandai dengan penandatanganan berita acara serah terima pengelolaan BMN berita hasil pekerjaan oleh Kepala Balai Prasarana Permukiman Wilayah Papua dan Rektor Universitas Cenderawasih. Aset BMN yang pengelolaannya diserahkan kepada Universitas Cenderawasih berupa gedung tribun, gedung kewirausahaan, gedung penunjang, lapangan basket, lapangan volley, lapangan tenis, lapangan futsal dan rumah pengelola.

 

 

 

 

 

 

 

Kepala Balai Prasarana Permukiman Wilayah Papua, Dr. Corneles Sagrim, ST, M.MT dalam laporannya menjelaskan bahwa kondisi pandemic covid- 19 sangat mempengaruhi proses pekerjaan pembangunan, seperti pembatasan jam kerja dan lockdown wilayah yang menyebabkan tenaga kerja tidak bisa datang ke Jayapura juga proses mendatangkan material jadi terhambat. Diakhir laporannya Dr. Corneles sagrim, ST,M.MT berharap aset BMN yang diserahterimakan ini dapat segera dikelola dan dipergunakan agar dapat langsung dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Sementara itu Rektor Universitas Cenderawasih, Dr. Ir. Apolo Safanpo, ST, MT dalam sambutannya menyatakan apresiasi nya karena walaupun pembangunan dilakukan ditengah pandemic covid-19 tapi tetap bisa diselesaikan oleh balai prasarana permukiman wilayah Papua. Beliau menambahkan bahwa  prasarana olahraga dan kewirausahaan ini menurut rencana akan diresmikan pada tanggal 9 April 2021yang juga akan dimeriahkan dengan pertandingan sepakbola antara Uncen FC VS Persipura All Star.

Acara serah erima pengelolaan BMN prasarana olahraga dan kewirausahaan Universitas Cenderawasih ini dilakukan di gedung auditorium Uncen lt. III, Kamis (1/4/2021) yang dihadiri oleh para pimpinan unit kerja dilingkungan Universitas Cenderawasih dan kepala balai prasarana permukiman wilayah Papua beserta rombongan. (HH/PW)

This website uses cookies to enhance your browsing experience.