Rektor Lantik 25 Pejabat Fakultas Teknik Periode 2021- 2025

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan oleh Rektor Uncen, Dr. Ir. Apolo Safanpo,ST,MT ini berlangsung di auditorium Uncen, senin 1 feb 2021.

Sebanyak 25 pejabat dilingkungan fakultas teknik Uncen untuk masa jabatan 2021 – 2025 yang dilantik yakni ketua jurusan, sekretaris jurusan, ketua program studi, kepala lab jurusan dan ketua laboratorium FT dari jurusan teknik sipil, teknik elektro, teknik mesin, teknik pertambangan dan jurusan teknik perencanaan wilayah dan kota.

Dalam sambutannya Rektor berpesan pada para pejabat yang dilantik hari itu untuk menjaga kepercayaan dan amanat yang diberikan. Ketika melaksanakan tugas harus berkoordinasi dan berkonsultasi dengan para pimpinan di FT agar tanggung jawab yang diberikan dapat selaras, sinkron dan harmonis dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Kemendikbud dan Uncen khususnya.

“Bapak/ Ibu mengemban tugas cukup berat karena merupakan ujung tombak yang langsung berhadapan dengan mahasiswa. Selain itu Bapak/ Ibu juga diberi beban untuk menjaga marwah dan kewibawaan institusi baik itu kewibawaan fisik maupun kewibawaan jiwa”, tambah Rektor.

Acara pelatikan tersebut juga dihadiri oleh para pembantu Rektor, kepala biro dan Dekan FT dan juga para pejabat di lingkungan FT Uncen. (HH)

Tags
This website uses cookies to enhance your browsing experience.