SOSIALISASI E-SKP BAGI PNS UNIVERSITAS CENDERAWASIH

e-SKP adalah satu aplikasi tentang Sasaran Kerja Pegawai yang memuat tentang rencana kerja dan target yang akan dicapai seorang PNS dalam satu tahun. Aplikasi ini sudah dikembangkan oleh Kemendikbud sejak tahun 2016 namun bagi Uncen masih merupakan hal yang baru karena akan dilaksanakan secara Aplikasi bukan manual.


Oleh sebab itu untuk mempermudah pengisian rencana, realisasi dan pencetakan SKP, Bagian Kepegawaian Uncen menyelenggarakan Sosialisasi e-SKP bagi pejabat esselon III dan IV di lingkungan Uncen pada hari Selasa (2/12) di gedung Rektorat Uncen.
Kegiatan dibuka secara resmi oleh plt.Ka Biro Administrasi Umum dan Keuangan (Ka BAUK), Ruminta Silalahi yang dalam sambutannya mengatakan bahwa mulai tahun 2021 sistem e-SKP harus digunakan oleh semua pegawai di lingkungan Uncen. Lewat Aplikasi ini masing-masing atasan dapat melihat kinerja dari masing-maing pegawainya.

Materi terkait e-SKP disampaikan oleh Kabag Kepegawaian, Maria Godeliva, S.H, Sukrisman, S.T., dan Addisty Kaloka Sari, S.Kom
Diharapkan pengisian e-SKP untuk tahun2021 bagi PNS Uncen dapat segera dilakukan. (RS)

Tags
This website uses cookies to enhance your browsing experience.