TAHAP KEDUA TKD BAGI MAHASISWA BARU S2 dan S3, PPS UNCEN

Kami tau bersama bahwa jenjang ini mahasiswa kami sebagian besar berstatus pegawai negeri sipil (PNS), jika diterima sebagai mahasiswa pada program pascasarjana, maka anda harus mengikuti schedule dalam proses perkuliahan, hal itu disampaikan oleh Asisten Direktur 1 program pascasarjana Uncen, Dr. Drs. Beatus Tambaip, MA dalam arahannya sebelum pelaksanaan tes dimulai di ruangan kuliah gedung pascasarjana kampus Abepura, 26/8/2020.
Dr. Drs. Beatus Tambaip, MA, menambahkan bahwa proses tes kompetensi dasar sangat beragam sebab banyak prodi didalam pascasarjana, pelaksanaan tes dilaksanakan secara online dan tatap muka, namun tetap memperhatikan protokol kesehatan, setelah pelaksanaan tes selesai, tahap selanjutkan yaitu setiap program studi akan melaksanakan tes matrikulasi sebab bidang ilmu S2 dan S3 akan berbeda dengan bidang ilmu starata satu (S1).
Proses kuliah seperti biasanya akan berlangsung pada bulan September namun ada berbagai pertimbangan terkait covid 19, maka setelah proses penerimaan mahasiswa selesai, diwajibkan bagi mahasiswa baru untuk mengikuti tes toefl, tes potensi akademik dan pembuatan jurnal, oleh sebab itu mahasiswa selain menjalankan tugas di luar kampus sebagai PNS namun jangan lupa agar tetap berkoordinasi dengan staf adminitrasi yang berada di kampus supaya semua tahapan perkuliahan dapat berjalan dengan baik, ujar ‘’DR. Beatus’’. (MS)

Tags
This website uses cookies to enhance your browsing experience.