Pengabdian Pada Masyarakat, FEB Uncen Adakan Sosialisasi Pada Jemaat GKI Getsemani Kotaraja.

Perencanaan Responsive Gender adalah  perencanaan yang dilakukan dengan  memasukkan perbedaan-perbedaan pengalaman, aspirasi, kebutuhan dan permasalahan perempuan dan laki-laki dalam proses penyusunannya, demikian yang dikatakan Dr. Elsyan R. Marlissa, SE, M.Si, dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Uncen ketika menyampaikan materi pada sosialisasi yang diadakan sebagai bentuk pengabdian pada masyarakat oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Cenderawasih, sabtu (6/6/20) di GKI Getsemani Kotaraja.

Kegiatan sosialisasi ini merupakan program kerja FEB Uncen tahun 2020 yang bertujuan untuk memberikan edukasi dan pengetahuan perencanaan dan penganggaran kegiatan keluarga  yang responsif gender pada jemaat GKI Getsemani  Kotaraja.

Setelah terlaksananya kegiatan Pengabdian Masyarakat dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Cenderawasih kepada Jemaat GKI Getsemani Kotaraja ini diharapkan dapat memberikan pengetahuan dan  pemahaman tentang  kegiatan sosialisasi bagaimana yang  baik dalam membuat perencanaan dan penganggaran yang responsif Gender dalam setiap keluarga pada Jemaat GKI Getsemani Kotaraja sehingga mengerti dan bisa membedakan perencanaan yang responsif Gender, serta mengembangkan pengetahuan untuk mengembangkan segala usaha atau kegiatan keluarga bahkan masayarakat dalam kesejahteraannya. (HH).

Tags
This website uses cookies and asks your personal data to enhance your browsing experience.