Apel Pagi Pegawai Rektorat Dalam Tatanan Normal Baru

Mengedepankan protokol kesehatan, apel pagi dilaksanakan dengan berjaga jarak serta pakai masker bagi semua pegawai. Rektor Uncen Dr. Ir. Apolo safanpo, ST, MT, dalam arahannya katakan bahwa aktivitas kantor yang dimulai hari ini Senin, 15/6. Usai libur masa covid-19 atau work from home yang sudah dilaksanakan sesuai surat edaran Rektor No. 1664/UN20/KP/2020, tentang pembatasan penyebaran virus corona yang diperluas, 2 Juni s/d 12 Juni 202, maka memulai tatanan normal baru bagi pegawai uncen khususnya dilingkungan rektorat sebelum melaksanakan aktivitas kantor.

Oleh karena itu penerapan tatanan normal baru mengarah pada surat edaran sekretaris jenderal Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan No. 20 Tahun 2020 tanggal 4 Juni 2020 tentang sistem kerja pegawai Kemendikbud dalam tatanan normal baru. Sistem kerja pegawai atau jadwal piket masuk yang sudah diedarkan dengan beberapa mekanisme, pegawai tiap unit kerja melaksanakan tugas kedinasan dari kantor 50% dari seluruh jumlah pegawai yang ada, agar dilakukan merata dan tidak menumpuk dari satu bagian tertentu dengan ketentuan jumlah hari kerja bagi pegawai.

5 hari kerja dengan ketentuan paling banyak 3 hari kerja dari kantor dan sisanya dari rumah serta regulasi absensi kehadiran  finger print atau absen online harap diperhatikan oleh semua pegawai di lingkungan Uncen, sebelum dan sesudah melaksanakan aktivitas kantor harap cuci tangan dan selalu menggunakan masker, lanjut Rektor (Humas/MS)

Tags
This website uses cookies to enhance your browsing experience.