Pelantikan Terakhir Pejabat Eselon III dan IV di Lingkungan Universitas Cenderawasih

Dua jabatan Eselon III di lingkungan Universitas Cenderawasih yang kosong diisi oleh pejabat baru dan tiga jabatan Eselon IV dirotasi. Hal ini dilakukan melalui acara pelantikan dan serah terima jabatan pengawas dan administrator yang berlangsung di Ruang Rapat Pimpinan Gedung Rektorat. Jumat, 15 Mei 2020.

Rektor Uncen, Dr. Ir. Apolo Safanpo, S.T., M.T. usai melantik para pejabat mengatakan bahwa pelantikan ini merupakan yang terakhir bagi pejabat pengawas dan administrator di lingkungan Uncen.  Hal ini sesuai dengan surat edaran Mendikbud RI yang menerangkan bahwa mulai tanggal 1 Juni 2020 jabatan eselon III dan IV akan menjadi jabatan fungsional.

Dua jabatan eselon III yang kosong telah ditinggal oleh pejabat sebelumnya yang purna tugas dan tiga jabatan eselon III dilakukan rotasi. Rektor  berharap para pejabat baru dapat melaksanakan tanggung jawab yang diberikan dengan sebaik-baiknya.

Para pejabat yang dilantik adalah :

  1. Maria Orboy, S.Sos. (Kepala Bagian Tata Usaha Fakultas Kedokteran.)
  2. Yusuf Robert Siahaya, S.H. (Kepala Bagian UHTL dan Perlengkapan BAUK.)
  3. Seno, S.H., M.H. (Kepala Sub Bagian Umum Lembaga Pengembangan dan Penjaminan Mutu.)
  4. Bardan, S.H. (Kepala Sub Bagian Rumah Tangga BAUK.)
  5. Donny Stewart Wamain Kbarek, S.E.(Kepala Sub Bagian Perlengkapan BAUK.)

Pelantikan ini dihadiri oleh para Pembantu Rektor, Pembantu Dekan I Kedokteran dr. Agnes Supratiwi Rahayu, M.Kes., Ketua LP2M Prof. Dr. Happy Lumbantobing, M.Si. Kepala Biro BAUK, para Kabag dan staf di lingkungan Rektorat.

Pelaksanaan acara pelantikan ini tetap memperhatikan protokol kesehatan terkait wabah Covid 19, semua yang hadir diwajibkan memakai masker dan menjaga jarak selama acara berlangsung. ****

(yt)

 

Tags
This website uses cookies and asks your personal data to enhance your browsing experience.