Direktur Human Capital Jasaraharja Tinjau Tes Rekruitman Pegawai Kementerian BUMN di Uncen

Rektor Uncen, Dr. Ir. Apolo Safanpo, ST, MT menerima kunjungan Direktur Human Capital & Umum Ibu Suzana Dini Aryani, Kepala Cabang Jasa Raharja Papua Bpk Marganti Sitinjak, Kepala Urusan Jasa Raharja Pusat Bpk Guntur Waseso beserta rombongan di ruang kerja Rektor, Kamis (31/10).
Kunjungan Direktur Human capital & Umum Jasa Raharja beserta rombongan di Universitas Cenderawasih untuk menyaksikan langsung ujian/ tes rekruitmen pegawai Kementerian BUMN yang juga berlangsung pada hari yang sama di aula F-MIPA Uncen dan rombongan dari Jasa Raharja menyempatkan berkunjung ke Rektorat Universitas Cenedrawasih.
Rektor Uncen dalam menerima Kujungan rombongan jasa raharja juga didampingi oleh Pembantu Rektor III Dr. Yonathan K. Wororomi, S.Si, M.Si, Pembantu Rektor IV Dr. Fredrik Sokoy, S.Sos, M.Sos, Ka. BAPSIK Dra. Ruminta Silalahi, Kasubbag Kerjasama suyitno, S.Sos dan beberapa staf kerjasama dan Humas BAPSIK.


Selain membahas tentang pelaksanaan ujian rekruiktmen pegawai kementerian BUMN yang pertemuan tersebut jg membahas tentang rencana pelaksanaan kerjasama dalam bidang beasiswa. Rektor berharap agar rekruitmen pegawai kementerian BUMN berlangsung efektif dan berlanjut dan kuota sebanyak 2800 orang untuk Uncen dapat terpenuhi. (HH)

Tags
This website uses cookies and asks your personal data to enhance your browsing experience.