Pelantikan Pejabat Pimpinan Di Lingkungan Universitas Cenderawasih

Senin, 9 September 2019. Bertempat di Ruang Rapat Pimpinan-Gedung Rektorat Uncen, Sembilan Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Universitas Cenderawasih dilantik oleh Rektor dalam jabatan Pimpinan Fakultas, Pimpinan Program Studi dan Laboratorium,serta Pejabat Administrator dan Pengawas.

Pada Fakultas Kedokteran, pimpinan (Dekan) masih dipercayakan kepada dr, Trajanus Laurens Yembise, Sp.B untuk terus memimpin manajemen fakultas dalam menciptakan tenaga dokter dan tenaga keperawatan bagi tanah Papua. Sedangkan pimpinan Fakultas Ilmu Keolahragaan dalam jabatan Dekan dilakukan pergantian dari Prof.Dr. Sutoro, M.Kes kepada Dr. Saharudin Ita, M.Kes.

Usai melantik para pejabat yang baru, Rektor Uncen Dr. Ir. Apolo Safanpo, S.T., M.T menyampaikan terimakasih kepada pejabat lama yang telah bekerja dengan baik membangun prodi dan bidang tugas administrasi di BAUK. Rektor juga memberikan apresiasi kepada semua yang hadir, walau situasi kota Jayapura belum sepenuhnya pulih namun kehadiran pada acara pelantikan pejabat merupakan dedikasi kepada universitas. Rektor mengajak semua pegawai saling memberi dukungan dalam bekerja dengan selalu berpikir positif dan baik, karena dari pikiran yang baik akan menghasilkan perkataan yang baik, dari perkataan yang baik akan menghasilkan karakter yang baik. Sehingga dengan karakter yang baik, maka pelayanan akan menjadi baik dan uncen akan semakin baik dalam pengembangan pendidikan di tanah papua.

Pejabat pimpinan program studi dan pimpinan laboratorium yang dilantik yaitu ;
1. Program Studi Magister Ilmu Hukum
– Dr. Kadir Katjong, S.H., M.H dilantik sebagai Ketua Prodi, menggantikan Dr. Hendrik H.J. Krisifu, S.H., M.H
– Dr. Juliana Diah Warsiki Susi Irianti, S.H., M.Hum dilantik sebagai Sekretaris Prodi, menggantikan Dr.Onesimus Sahuleka,S.H.,M.Hum

2. Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris
Drs. Benjamin Sahusilawane, M.Pd dilantik sebagai Ketua Prodi , menggantikan Adolfina Krisifu,S.Pd., M.Pd

3. Pejabat Pimpinan Laboratorium
– Drs. Suwawan, M.Pd dilantik sebagai Ketua Laboratorium Prodi PGSD, menggantikan Dra Aisyah Ali, M.Kes
– Erna Olua, S.Pd., M.Pd dilantik sebagai Ketua Laboratorium Prodi PGPAUD, menggantikan Adrianus Probo, S.Pd., M.Pd

4. Pejabat Administrator dan Pengawas
– Marthinus Marvin Itaar, S.H dilantik sebagai Kepala Bagian Tata Usaha FMIPA
– Ryan Noviani Soulissa, S.E., M.Ak dilantik sebagai Kasubag Evaluasi Pelaksanaan Anggaran BAUK , menggantikan Marthinus Marvin Itaar, S.H
(yt)

Tags
This website uses cookies to enhance your browsing experience.