BI – Uncen Teken Kerjasama Program Beasiswa

Universitas Cenderawasih menandatangani Naskah Perjanjian Kerjasama dengan Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Papua tentang Program Beasiswa (1/7) yang berlangsung di ruang kerja Rektor lt. 3 Rektorat Uncen. Kerjasama mengenai program beasiswa ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia dalam mendukung kemajuan pendidikan di Indonesia dalam pemberian biaya mahasiswa perguruan tinggi negeri yang berprestasi baik namun kurang mampu secara ekonomi.
Penandatangan Nota kesepahaman kerjasama tersebut dilakukan langsung oleh Rektor Universitas Cenderawasih Dr. Ir. Apolo Safanpo, ST, MT dan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Papua, Joko Supratikto. Selain menandatangani nota perjanjian kerjasama, Rektor Uncen dan Ka. Perwakilan BI Provinsi Papua juga membahas mengenai kegiatan kuliah umum yang rencana nya akan diadakan pada tanggal 19 Juli mendatang. Selain itu juga dibahas tentang mahasiswa Uncen yang sedang magang dikantor perwakilan BI Provinsi papua.
Hadir pula dalam acara penandatangan Naskah kerjasama Pembantu Rektor II, III, dan IV, Dekan FEB, Kepala Biro BAPSIK, Kabag Kerjasama & Humas, Kasubbag Humas sedangkan dari pihak BI Assisten Manager Tim Pengembangan Luky Ryaningrum dan Bambang Sujatmiko Staff Tim Pengembangan BI. (HH)

Tags
This website uses cookies to enhance your browsing experience.