104 Mahasiswa Teknik Meraih Gelar Sarjana dan Diploma, 14 Orang Cumlaude.

Akhir Tahun Akademik 2018-2019, Fakultas Teknik melaksanakan yudisium bagi mahasiswa yang telah menyelesaikan ujian akhir dan dinyatakan lulus. Yudisium berlangsung di Aula Fakultas Teknik, Jumat 19 Juli 2019.

Yudisium dipimpin oleh Dekan Dr. Janviter Manalu, M.Si didampingi oleh ketiga Pembantu Dekan.  Herbert Innah,S.T., M.Eng., Ph.D  (PD I) , Dr. Jhoni J. Numberi, M.Eng (PD II),  Djuardrensi Patabang,ST., M.Eng (PD III).

Mahasiswa Teknik yang diyudisium berjumlah 104 orang dari semua jurusan (Teknik Elektro 36 orang, Teknik Mesin 12 orang, Teknik Mineral dan Pertambangan 12 orang, Teknik Sipil 32 orang, dan Teknik Perencanaan Wilayah dan Kota 12 orang).

Dekan FT pada upacara yudisium itu menyampaikan ucapan selamat kepada para lulusan dan berharap agar nama baik almamater baik fakultas maupun universitas dapat dijaga dengan baik. Lulusan yang bergelar Ahli Madya dari Diploma III yang ingin melanjutkan ke Strata Satu dipersilahkan untuk mendaftar. Kami sangat terbuka dan akan membantu para lulusan Diploma yang ingin melanjutkan studi, ujar dekan.

Dari 104 lulusan ada 14 orang berhasil meraih predikat Cumlaude, 12 orang dari Diploma III Teknik Elektro Kelas PLN dan 2 orang dari Teknik Sipil. 87 orang mendapat predikat Sangat Memuasakan, dan 3 orang predikat Memuaskan. Pimpinan fakultas juga menyerahkan Piagam Penghargaan bagi mahasiswa yang lulus dengan Cumlaude (yt)

 

 

Tags
This website uses cookies and asks your personal data to enhance your browsing experience.