Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Pimpinan Di Lingkungan Universitas Cenderawasih

Senin-20 Mei 2019. Bertempat di Auditorium Universitas Cenderawasih, Rektor Uncen Dr.Ir.Apolo Safanpo,S.T.,M.T  melantik 24 pejabat pimpinan di lingkungan Universitas Cenderawasih.

Pelantikan pejabat pimpinan ada dua kategori, yang pertama jabatan pengawas sebagai kepala Sub Bagian. Ada tiga jabatan yang ditinggalkan oleh pejabat yang telah purna tugas. Dan kategori  kedua adalah  Jabatan Dosen yang diberi tugas tambahan. Jabatan ini dipilih atau diusulkan oleh kelompok dosen di prodi masing-masing karena masa jabatan sudah berakhir. Pengusulan ini diketahui oleh Dekan dan universitas hanya mengesahkan atas nama Menristek.

Rektor Uncen Dr.Ir. Apolo Safanpo, S.T.,MT usai melantik kedua puluh empat pejabat ini menyampaikan terimakasih kepada tiga orang pejabat yang telah menyelesaikan tugas pada unit masing-masing dan telah memasuki purna tugas di Universitas Cenderawasih. Para pejabat baru yang telah dilantik, Rektor mengharapkan untuk mengkoordinasikan seluruh kegiatan akademik dan non-akademik di unit masing-masing serta mengelola sumber daya baik SDM maupun sarana dan prasarana di unit tersebut.

Rektor menekankan bahwa dalam melaksanakan tugas agar selalu berkoordinasi dengan atasan langsung dan berkomunikasi dengan staf yang dipimpin sehingga tercipta harmonisasi dan sinkronisasi di unit yang dipimpin. Dan kepada seluruh komponen dari tingkat universitas sampai fakultas dan unit kerja diharapkan saling membantu dan memotivasi dengan saling menghormati dan menghargai agar tercipta suasana akademik yang kondusif di kampus supaya setiap unit dapat memaksimalkan setiap potensi yang ada. (yt)

Tags
This website uses cookies to enhance your browsing experience.