Uncen dan Bank Negara Indonesia melakukan  Kerjasama

Universitas Cenderawasih  kembali membangun kerjasama dengan Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk tentang Penggunaan Layanan BNI e-Collection.

Jalinan Kerjasama  ditandai dengan Penandatanganan Naskah  MOU antara Rektor Uncen dengan Chief Officer (CO) BNI pada Kamis (25/4) di Ruang Rapat Pimpinan Kampus Waena.

Dalam sambutannya Rektor, Dr.Apolo Safanpo, S.T.,M.T.,  mengatakan bahwa aplikasi SIAKAD yang digunakan Uncen dalam pembayaran SPP/UKT menggunakan produk dari Gamatech . Oleh Gamatech merekomendasikan BNI karena system yang dibangun sudah tersambung dengan system yang dimiliki BNI dan  selama ini sudah teruji pemakaiannya.

Oleh sebab itu penandatangan MOU yang terjadi merupakan dasar pelaksanaan kegiatan untuk pembayaranSPP/UKT secara e-collection, ujar Rektor

Beliau berharap agar para mahasiswa dapat mengimplementasikan  Sistem Informasi Akademik yang baru yang berkaitan dengan pembayaran SPP/UKT  dengan baik.

Selanjutnya CO BNI Wilayah Papua, Setiawan Tjahyadi, dalam sambutannya menyampaikan rasa bangganya terhadap Uncen dikarenakan alumni Uncen saat ini turut membesarkan BNI. Beliau juga mengharapkan agar kerjasama yang sudah terbangun saat ini dapat segera terealisasi dengan baik dan lancer.

This website uses cookies and asks your personal data to enhance your browsing experience.