Bank Tabungan Negara Jalin Kerjasama Dengan Uncen


Universitas Cenderawasih kembali memperpanjang jalinan kerjasama dengan pihak Bank Tabungan Negara (BTN), tentang Penggunaan Layanan Jasa Perbankan yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. Penandatanganan MOU dilakukan oleh Rektor Uncen, Dr.Ir.Apolo Safanpo, S.T.,M.T. dan Kepala Cabang PT. Bank Tabungan Negara (BTN),, Adolf Ronaldo Sebastianus pada Jumat (26/4) bertempat di ruang rapat Pimpinan, Kampus Uncen Waena.

Dalam sambutannya, Kepala Cabang PT. Bank Tabungan Negara (BTN),, terlebih dahulu menyampaikan appresiasi kepada Rektor Uncen yang telah berkenan memperpanjang jalinan kerjasama. Selanjutnya disampaikan bahwa maksud dan tujuan dari kerjasama yang dibangun tidak lain ingin mendukung unit-unit kerja dengan penggunaan fasilitas yang dimiliki oleh BTN. Oleh sebab itu harapan beliau semoga kerjasama yang dibangun dapat memberikan nilai tambah bagi Uncen dan BTN.

Selanjutnya Rektor Uncen, Dr.Ir.Apolo Safanpo,S.T,.MT, menyampaikan bahwasanya Uncen selalu terbuka untuk menerima kerjasama dengan pihak perbankan.

“ Kolaborasi harus ditingkatkan bila suatu institusi/lembaga ingin menjadi besar atau maju”, imbuhnya

Oleh sebab itu beliau juga berharap agar jalinan kerjasama  yang saling menguntungkan bagi kedua pihak segera dapat ditindaklanjuti antara lain  dalam hal pengelolaan dan penata usahaan aktivitas kegiatan operasional keuangan melalui icash Managemen System BTN.


 

This website uses cookies and asks your personal data to enhance your browsing experience.